Selasa, 07 September 2010

Filosofi Bunga Anggrek


Kini Anda tidak perlu repot berkebun menanam anggrek, karna banyak toko-toko bunga yang menjual bunga potong termasuk anggrek salah satunya.

Tak bisa dipungkiri pesona bunga anggrek banyak memikat hati wanita, hingga tak puas dengan hanya memilikinya sesaat kemudian layu.Oleh karna itu para wanita tak sungkan untuk menanam dan merawat sendiri bunga anggrek ini hingga tumbuh menjadi bunga-bunga segar.

"Keindahan bunga anggrek akan meremajakan Anda dan membawa energi positif yang sangat penting untuk hari ini melelahkan kehidupan dewasa. Suatu sudut pandang seperti ini akan membalikkan usia Anda dan memberikan latihan yang sangat baik untuk tubuh dan pikiran Anda pada waktu yang sama.


  • Terus belajar. Jangan biarkan otak Anda yang diam malas bekerja. Anggrek memberikan kesempatan yang luar biasa untuk terus-menerus belajar seperti yang banyak dan memiliki kepribadian sendiri.
  • Berkebun bisa membuat Anda awet muda dan sehat dan bahkan melindungi otak di usia tua.
  • Kelilingi diri Anda dengan apa yang Anda cintai dan membuatnya menjadi habbit untuk tertawa.

Kami telah bertemu orang-orang di dunia yang tertarik untuk menikmati keindahan eksotika bunga anggrek tapi tidak bisa menemukan waktu. Hal ini sering terlihat di negara-negara berkembang dan karenanya kami menyarankan keseimbangan kerja dan menyenangkan.


Dimensi spiritual bunga sama-sama menarik. Perasaan kesatuan dengan dunia adalah menyenangkan bagi orang-orang yang telah belajar pengalaman itu. Kami percaya bahwa tanaman dapat menghubungkan orang dan masyarakat. Ini dapat mengambil waktu untuk orang-orang untuk mengembangkan kesadaran sendiri, mereka duduk dalam nilai-nilai dan kepentingan dan kemampuan mereka untuk mengasihi tanpa pamrih dan dengan demikian sampai pada yang mutlak selaras dengan alam. "


Source :

http://www.bungarawabelong.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar