Senin, 06 September 2010

Katakan Dengan Bunga


Indahnya bunga segar yang bermekaran di taman ataupun yang dijual di toko-toko bunga tidak hanya berfungsi sebagai pemanis ruangan atau taman rumah anda.

Oleh karnanya
banyak Florist yang menjual bunga potong dan juga jual bunga segar.Karna dibalik indahnya aneka bunga tersebut ternyata ia mampu berbicara yang dikenal dengan istilah bahasa bunga yang tentunya memiliki makna khusus.

"Bahasa bunga, kadang-kadang disebut floriography, berkembang pada era Victoria sebagai alat komunikasi di mana berbagai bunga dan karangan bunga digunakan untuk mengirim pesan yang dikodekan, yang memungkinkan individu untuk mengekspresikan perasaan yang sebaliknya tidak dapat diucapkan.Bahasa ini paling sering dikomunikasikan melalui Tussie-Mussies, sebuah seni yang memiliki hari berikut.

Beberapa contohnya adalah seperti berikut ini: bunga mawar merah masih menyiratkan gairah, cinta romantis dan mawar merah muda kasih sayang yang lebih rendah; mawar putih mengisyaratkan kesucian dan kebajikan dan masih berdiri mawar kuning untuk persahabatan atau pengabdian.


Juga dikenal makna bunga matahari, yang dapat menunjukkan kesombongan atau menghormati baik, Gerbera (daisy) berarti tidak bersalah atau kemurnian. The iris, diberi nama untuk utusan para dewa dalam mitologi Yunani, masih menunjukkan pengiriman pesan.Arti bunga tulip secara umum kasih yang sempurna. Seperti banyak bunga, tulip warna yang berbeda juga sering membawa signifikansi mereka sendiri. Tulip merah paling kuat dikaitkan dengan cinta sejati, sedangkan ungu melambangkan bangsawan. Makna tulip kuning agak telah berevolusi, dari sekali mewakili harapan cinta sekarang menjadi ekspresi umum untuk pikiran ceria dan sinar matahari. Tulip putih digunakan untuk mengklaim kelayakan atau untuk mengirim pesan pengampunan. Variegated tulip, sekali di antara varietas yang paling populer karena pola warna mencolok mereka, mewakili mata indah."

Source:

http://www.bungarawabelong.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar