Jumat, 08 Oktober 2010

Kreasi Origami Dengan Tema Natal


Sukacita perayaan natal sebenarnya tidak perlu dengan hal-hal mewah, karna kembali lagi pada makna natal itu sendiri. Ornament-ornament natal yang selalu dihadirkan pada saat perayaan tentunya juga sangat menarik untuk Anda miliki sebagai penghias ruangan di rumah, namun itu semua tidak harus beli yang mahal kan?
Menghadirkan suasana Natal di rumah ternyata tidak harus mahal. Berbekal keterampilan origami, seorang ibu di Sukoharjo, Jawa Tengah, mampu membuat hiasan-hiasan Natal termasuk pohon cemara yang cantik dan murah.

Olga Yusuf menciptakan aneka hiasan Natal hanya dengan bekal kertas, gunting, lem, keterampilan origami, dan segudang kreatifitas. Sejak sepekan sebelum Natal, Olga sudah mulai bekerja.

Kini karyanya telah bisa dinikmati menghasilkan suasana meriah di rumah. Biayanya beberapa ribu rupiah saja jauh dari pohon natal plastik yang biasa dijual di toko.

Banyak orang tertarik dengan karya Olga. Namun Olga tidak berpikir untuk menjualnya. Olga memilih menggunakannya sendiri di rumah sambil memberi inspirasi bagi orang lain agar tidak terpaku pada pernak-pernik Natal yang mahal.

Hal ini menjadi sesuatu yang berbeda dari yang biasanya bukan dan sudah pasti unik. Lalu, bagaimana dengan Anda ? tertarik untuk menciptakan kreasi yang lain ?

Selamat mencoba !


Sumber :
http://gayahidup.liputan6.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar