Senin, 11 Oktober 2010

Pikat si Dia di Malam Natal


Kesahduan Natal semakin terasa lengkap apabila dapat dirayakan bersama seluruh anggota keluarga.Suasana makan malam kali ini tampak menyenangkan. Hampir semua anggota keluarga berkumpul bersama. Papa-mama mertua, papi-mami Anda, keponakan, adik, kakak, sepupu, om, tante, dan kerabat lainnya, semua numplek jadi satu di sekeliling meja makan. Natal memang merupakan ajang yang tepat untuk acara kumpul dan santap bersama keluarga.

Meski begitu, tak berarti suasana khidmat yang ada membuat Anda dan suami saling 'melupakan' satu dengan yang lainnya. Anda bisa tetap memberitahu pasangan bahwa di tengah keramaian itu cuma dirinya yang selalu Anda pikirkan. Anda bisa merilekskan suami dengan memberinya sentuhan kejutan di bawah meja makan.

Sebelum melakukan aksi mengejutkan ini, Anda perlu memastikan bahwa pasangan bukanlah tipe orang yang ekstrim atau temperamen, sebab pada malam Natal, mungkin ada beberapa tipe pria yang merasa tidak nyaman untuk mengungkit masalah seksual. Jika suami Anda termasuk golongan ini, maka hormatilah hal itu, dan tundalah teknik ini untuk kesempatan lain hari.

Tujuan teknik ini sebenarnya hanyalah untuk memberitahu suami bahwa di tengah-tengah belasan keluarga yang berkumpul sekalipun, Anda masih mengingat dan menginginkan keintiman dengannya.

Saat acara makan malam tiba, dan semua anggota keluarga sudah berkumpul, maka duduklah di samping atau depan suami (untuk posisi duduk berhadapan ini, Anda perlu memastikan bahwa kaki Anda cukup panjang untuk menyentuh tubuh suami). Saat acara makan dimulai, maka Anda bisa menyenggol mesra kaki suami. Untuk aksi yang satu ini pun, Anda juga harus memastikan bahwa bukan kaki orang lain yang kena senggol.

Setelah Anda berhasil mendapatkan perhatian suami, maka berpura-puralah tidak tahu. Biarkan ia tercengang sebentar. Tunggulah beberapa saat hingga ia berpikir bahwa itu adalah senggolan yang tak disengaja.[break]

Setelah itu, mulailah jelajahi kaki suami dengan kaki Anda. Lakukan dengan lembut, sensual, dan penuh gairah. Saat suami menatap Anda, maka tersenyumlah penuh makna. Biarkan aksi tersembunyi Anda di bawah meja makan menjadi salah satu penggembira pada perayaan makan malam hari itu, khusus bagi suami.

Selain dengan tangan, Anda juga bisa membelai area bawah suami dengan tangan. Pastikan bahwa Anda mampu makan dengan satu tangan, dan pastikan pula tangan dalam keadaan bersih. Anda tidak perlu sampai melucuti/ membuka celana suami. Cukup gelitik dan sentuh area-area sensitifnya dengan gerakan-gerakan sensual yang ia sukai.

Namun meski menyenangkan, pastikan pula bahwa aksi Anda tidak berlebihan sehingga membuat suami jadi mabuk kepalang dan mengerang tanpa sadar. Anda dan suami harus tetap mengontrol diri agar tetap bisa mengikuti pembicaraan keluarga yang ada.

Yang perlu diperhatikan di sini adalah perlunya kepekaan dalam melihat situasi yang ada. Jika tak memungkinkan bagi Anda untuk melakukan aksi ini dalam waktu lama, maka segera akhiri dan nantikan tahap selanjutnya saat semua keluarga sudah tidur atau pulang nanti.

Meski singkat, namun jika Anda berhasil mendapatkan momen dan mengejutkan suami, maka dijamin suami Anda tak hanya senang karena service dadakan yang berikan, namun ia juga akan memuji kekreatifan dan aksi gila Anda.


Sumber :
http://woman.kapanlagi.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar