Jumat, 22 Oktober 2010

Tips Dekorasi Natal Tuk Rumah Anda

Berbagai kesibukan Anda akhir-akhir ini mungkin menyisakan rasa penat. Tak ada salahnya Anda rileks sejenak sambil mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk pesta natal yang tidak akan lama lagi kan tiba. Salah satunya adalah mendekorasi rumah menjelang Hari Raya Natal, hal ini bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Untuk memperoleh hasil dekorasi natal yang maksimal berikut kami memberikan beberapa kiat seperti :

  • Tampilkan cahaya lampu. Bisa di pohon natal, bisa juga di permukaan pintu atau di sudut rumah, misalnya menggunakan lampu warna-warni.
  • Hias rumah Anda dengan fitur-fitur berbentuk malaikat. Ini akan memberi sentuhan kedamaian dan keheningan di dalam ruang.
  • Tampilkan mangkuk kaca yang diisi buah-buahan segar, dan letakkan di tengah meja makan. Ini akan menambah semarak suasana makan malam Natal.
  • Tambahkan sentuhan personal dalam dekorasi ruang. Misalnya , menggantung kaos kaki yang sudah diberi nama setiap anggota keluarga.
  • Hias juga rumah Anda dengan tradisi natal yang sudah mendunia. Misalnya rangkaian daun mistletoe dan bunga yang digantung di pintu.
  • Pohon Natal pastinya akan menjadi dekorasi paling penting dan paling bermakna. Pastikan penempatan dan ukurannya sesuai dengan ukuran ruang supaya ruang tidak terasa penuh. (Wey/M-2)

Sumber :
www.110words.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar