Rabu, 20 Oktober 2010

Tips Jitu Memilih Kado Natal Special untuk Pacar

Wah sebentar lagi natal nich, kira-kira kado natal apa yach yang cocok untuk si Dia ?? Tapi sebelum membeli kado, cek dulu persediaan budget kita. Sesuaikan harga barang dengan kantong kita. Jika perlu, nabung dulu kalo perlu dari jauh-jauh hari sebelum tiba perayaan natal, biar kita bisa membeli kado incaran untuknya.

Tepat sasaran
Biar pas sasaran, cari tahu hobi si ‘target’ sebelum membelikan kado. Misalnya, nih, ‘target’ hobi membaca buku, coba, deh, hadiahi buku keluaran terbaru untuknya. Nggak salah juga, kok, membelikan kado berdasarkan warna favorit si ‘target’.

Jadi detektif
Rasanya senang dan puas banget kalau kado yang kita kasih berguna buat si ‘target’. Makanya, cek barang apa yang lagi diincar ‘target’ kita. Cari tahu melalui orang terdekatnya atau pancing pertanyaan langsung pada ‘target’.

Budget lebih
Kalau punya budget lebihm boleh banget membelikan kado lumayan mahal untuk ‘target’ memang orang yang pantas mendapatkanny, ya. Apalagi, nih, jika barang tersebut berkualitas tinggi, seperti gadget atau fashiom item bermerek.

Go online
Nggak punya waktu mencari akdo? Sekarang jasa online shopping makin eksis, tuh – lebih prakris dan variatif. Nggak jarang, barang juga bisa diantar langsung ke alamat si ‘target’.

Pilih yang unik
Mau yang unik? Misalnya si ‘target’ hobi membuat scrap book, berikan saja sebuah buku lengkap dengan peralatan, art paper, dan selipkan juga koleksi foto kita dan si ‘target’… biarkan ‘target’ yang ‘merangkainya’ sendiri. Kado lain seperti hewan peliharaan (anjing, kucing, kelinci) juga bisa dicoba, tuh – pastinya buat target penyayang hewan, ya…

Do it yourself
Kalau kita punya bakat, manfaatkan, dong. Keahlian membuat akssori, busana bahkan kue bisa jadi modal membuat kado sendiri untuk ‘target’, kita.juga mggak perlu ‘menguras’ kantong, tuh.

Pilihan terakhir
Kalau sudah benar-benar mentok, belokan saja makanan favorit buat target. Kue tart atau cokelat juga bisa jadi kado yang nggak kalah oke.

Kemasan cantik
Nggak lengkap rasanya kalau kado nggak dikemas dengan cantik. Pilihan kemasan sekarang sangat bervariasi, dari membungkus dengan kertas kado hingga kotak beragam bentuk dan warna menarik. Kalau nggak sempat memberi kado langsung pada ‘target’, jangan lupa selipkan kartu ucapan natal biar nuansa natal semakin melekat dihatinya.

Surprise
Ingin memberikan kado natal dengan cara yang nggak terlupakan? Coba berikan saat momen Anda sedang berdua dengannya sepulang dari gereja atau seusai makan malam.


Sumber :
http://girlycious.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar