Rabu, 20 Oktober 2010

Waspada ! Kado Natal Bisa Bikin Petaka


Syahdunya nuansa natal menjadi kerinduan tersendiri di hati umat kristiani.Natal yang seharusnya disambut dengan suka ria yang bisa diwujudkan dengan pesta dan berbagi kado, pada kasus ini hal itu tidak nampak terlihat.Hanya gara-gara kado Natal pula sepasang suami-istri bisa cekcok dan berakhir dengan tusukan pisau. Itulah yang dilakukan oleh Misty Johnson, warga kota Rock Springs, Amerika Serikat.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut mengaku "gelap mata" dengan menusuk suaminya Shawn Fay Johnson memakai pisau dapur. Pasalnya, Misty kesal dengan Shawn yang dituduh sudah membuka kado Natal tanpa seizin Misty. Menurut pengakuan Shawn kepada polisi, istrinya menuduh dia telah berbuat lancang dengan membuka kado tersebut. Shawn mengaku dia tidak tahu apa isi kado tersebut dan apakah itu ditujukan bagi dia atau orang lain.

Percekcokan akhirnya melebar kemasalah lain saat Misty menuduh korban telah berbuat serong dengan perempuan lain. Percekcokan tersebut diakhiri dengan adu fisik dimana Misty melumpuhkan korban dengan tusukan pisau.


Pelakupun ringan tangan dan sempat dirawat dirumah sakit belum dipindahkan ke penjara kasus tersebut mulai disidangkan ke pengadilan setempat, Misty boleh bebas dari penjara untuk sementara waktu dengan membayar uang jaminan US$ 7500 (Rp70.706.250).


So, waspadalah jangan sampai hal ini menjadi petaka dalam hubungan Anda dan pasangan, terlebih lagi terjadi di hari perayaan Natal.




Sumber :
http://hariansib.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar