Rabu, 08 Desember 2010

Apa Jadinya Jika Hiasan Natal Berupa Taburan Berlian?

Semakin hari semakin terasa kehangatan kasih Natal yang semakin dekat. Nampak suasana yang berbeda manakala menjelang perayaan Natal, toko penjual pohon-pohon Natal sudah mulai berpromosi menjual barang dagangannya. Bagi mereka yang berkantong tebal dan hendak melewati Natal tahun ini dengan sebuah pohon spesial, bisa berkunjung ke Jepang untuk membeli pohon Natal berkilauan supermahal.

Namun, kilau pohon ini tidak keluar dari hiasan natal biasa maupun lampu kelap-kelip, melainkan buliran-buliran batu berlian yang mengagumkan. Pohon berhiaskan buliran 400 buah batu permata dijual dengan harga 1,8 juta dolar (Rp 16 milyar lebih) oleh pusat perbelanjaan Takashimaya. Pohon ini berukuran kecil dibaluri bunga mawar dan boneka beruang dan mulai di jual Rabu hari ini hingga pengujung tahun nanti.

Dengan tinggi hanya 40 sentimeter, pohon penuh dengan berlian 100 karat dari Afrika Selatan dan Australia. Buliran permata kecil-kecil "berkilauan indah sekali seperti sinar pagi mentari, sementara buliran dua karat dan tiga karat menyemburkan cahaya sejuk nan menawan," lansir pusat perbelanjaan. Pohon Natal ini dirancang oleh Claude Quinquaud asal Paris.

Bagaimana ? apakah anda tertarik untuk membelinya ?



Sumber :
http://www.balipost.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar