Jumat, 24 Desember 2010

Tips Membuat Kartu Natal Dengan Gambar Unik

Kartu Natal dapat dibuat unik dan menarik sesuai keinginan Anda. Ini adalah salah satu seni dan kerajinan yang bisa dilakukan oleh semua orang. Kebanyakan orang tidak ingin membuat kartu Natal sendiri, atau mereka ingin yang lebih praktis dengan hanya perlu membelinya di toko. Sebenarnya, jika Anda membuat sendiri, Anda dapat memiliki kartu Natal yang unik dan berbeda. Untuk mulai membuat kartu ini tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu untuk menuangkan ide-ide Anda dan gunakan imajinasi Anda.

Pada dasarnya, Anda bisa mendapatkan ide yang menarik di mana saja. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan ide-ide adalah dengan melihat situasi di sekitar Anda, misalnya, di rumah, jalan, kantor, dll Anda harus menggunakan imajinasi Anda dan berpikir tentang sesuatu yang mudah dan unik. Anda dapat menyesuaikan kartu dengan keterampilan Anda untuk menghias kartu Natal, seperti, melukisnya.
Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk melukis kartu Natal:

  • Pertama, Anda harus mendapatkan ide yang menarik untuk melukis kartu Natal. Gunakan metode yang saya sebutkan di atas untuk mendapatkan ide.
  • Kedua, Anda dapat menyediakan peralatan untuk melukis, seperti kuas, pensil dan cat air.
  • Ketiga, Anda bisa mulai menuangkan gagasan bahwa Anda masuk ke kartu. Gunakan pensil pertama untuk menciptakan sebuah gambaran dasar pada kartu.
  • Keempat, jika desain dasar Anda telah selesai, Anda dapat mulai melukis menggunakan cat air.
  • Kelima, Anda dapat menggabungkan warna-warna cerah dan warna dasar sehingga kartu akan memiliki gambar yang menarik. Anda juga dapat melukis sebagian atau mengisi kartu seluruh permukaan.
  • Keenam, Anda dapat menghapus desain dasar Anda yang menggunakan pensil untuk menyempurnakan hasilnya.
  • Ketujuh, jangan lupa untuk menulis "Merry Christmas" dengan menggunakan gaya kaligrafi.
  • Kedelapan, Anda dapat menulis kata sambutan tentang Natal yang Anda inginkan.

Menggambar pada kartu Natal adalah sangat mudah. Anda tidak perlu khawatir jika anda tidak bisa melukis karena sebenarnya Anda tidak membutuhkan keahlian lukisan yang baik. Yang paling penting, Anda ingin mencoba untuk memberikan hasil terbaik bagi orang lain.

Itu semua adalah beberapa langkah dasar yang dapat Anda lakukan untuk membuat kartu Natal dan lukisan. Anda tidak perlu membeli kartu Natal mahal lagi, tapi dengan membuat sendiri, Anda dapat memberikan hadiah natal yang berharga kepada orang lain, dan mereka pasti akan menghargainya karena Anda membuatnya dengan ketulusan dan kasih sayang.



Sumber : FlowerAdvisor
FlowerAdvisor adalah situs e commerce tentang pengiriman toko bunga online dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang artikel hadiah Natal dan pengiriman bunga untuk keluarga Anda dan kerabat secara khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar