Rabu, 22 Desember 2010

Tips Rahasia Untuk Menanam Bunga Mawar

Mawar bunga yang indah, yang digunakan sebagai simbol cinta, perawatan dan kasih sayang. Banyak orang menyukai bunga mawar karena aromanya. Sebenarnya, Anda dapat menanam bunga-bunga ini secara khusus jika Anda menyukainya. Namun, ada beberapa faktor yang perlu anda ketahui untuk memulai menanam bunga di kebun Anda.

Tips untuk memilih mawar yang baik

Ini adalah salah satu faktor penting sebelum Anda memutuskan untuk menanam mawar di kebun Anda untuk mendapatkan hasil terbaik. Ada banyak jenis mawar yang dapat anda pilih dan tanam di kebun Anda, seperti: mawar liar, bunga mawar taman tua, dan mawar taman modern, untuk koleksi lebih lengkap, Anda dapat mencoba mengunjungi toko bunga online favorit Anda. Ini adalah jenis utama bunga mawar, Anda dapat memilih jenis bunga berdasarkan kebutuhan Anda, misalnya, Anda dapat memilih tanaman merambat naik untuk pagar Anda, untuk menutupi tanah atau untuk memasukkannya ke dalam pot.
Jika ini adalah pengalaman pertama Anda menanam mawar, saya sarankan anda memilih mawar siap pakai dalam pot. Jenis ini biasanya dua tahun dan yang baik untuk mengurangi kegagalan. Anda harus memilih tanaman dengan minimal tiga cabang utama, dan menghindari mawar murah dengan cabang-cabang kecil.

Tips untuk mulai menanam mawar

Mawar termasuk tanaman hias, sehingga tanaman ini membutuhkan tanah yang subur mengandung kompos berkualitas. Anda harus memilih lokasi yang terbaik dengan kriteria ini, tetapi untuk informasi lebih lanjut Anda dapat meminta untuk konsultan toko bunga Anda :
  • Baik sinar matahari: Bunga mawar membutuhkan setidaknya enam jam per hari untuk mendapatkan banyak bunga dan bunga terus menerus.
  • Arah angin geografis
  • Mawar tidak suka tanah lempung atau tanah berlumpur: Jadi Anda harus memilih lokasi yang baik tanpa genangan di tanah. Jika alasan Anda di rumah yang mengandung tanah liat terlalu banyak, maka Anda harus dicampur dengan kompos dan pasir dengan menggunakan perbandingan 1:1.
  • Anda harus membuat lubang dengan kedalaman 50cm. Kemudian, Anda dapat mengisinya dengan tanah yang subur dan pupuk organik untuk mawar Anda.
  • Anda harus mempertimbangkan mengenai kisaran antara tanaman di kebun Anda, tapi ini tergantung pada jenis mawar. Jika Anda menanam bunga-bunga ini untuk menutupi tanah, maka Anda dapat mengatur jarak antara bunga-bunga selama sekitar 30cm, tapi jika Anda ingin menanamnya untuk mempercantik pagar Anda, maka Anda dapat mengatur untuk 50cm sampai 60 cm.
  • Ketika Anda mulai untuk menanam bunga-bunga ini, Mawar harus rutin disiram setiap hari. Namun, Anda hanya perlu melakukan hal ini di dalam tanah. Ini akan memberi efek lebih baik jika Anda melakukan ini pada pagi dan sore hari. Anda dapat mengurangi frekuensi perawatan ke satu kali dalam empat hari setelah tanaman ini sudah 2 tahun.
Nah, ini adalah beberapa tips dari saya untuk mulai menanam mawar di kebun Anda. Dengan mengikuti semua prosedur ini, saya yakin Anda akan mendapatkan bunga mawar yang indah, yang mekar terus-menerus, dan Anda dapat memiliki jenis bunga sama seperti dari toko bunga favorit Anda atau toko bunga online.



Sumber : Floweradvisor
FlowerAdvisor adalah e commerce situs tentang pengiriman toko bunga online dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang artikel hadiah Natal dan pengiriman bunga untuk keluarga Anda dan yang khusus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar