Kamis, 09 Desember 2010

Dekorasi Hiasan Natal & Persiapan Perayaan Natal


Perayaan Natal erat kaitannya dengan beragam pernak pernik dan ornamen penghias sudut-sudut tempat dan ruangan Anda. Kira-kira apa saja dekorasi hiasan Natal yang biasanya hadir di rumah ? agar tidak terlupa berikut ini daftar dekorasi yang mungkin dapat mengingatkan Anda dan memberi insipirasi bagi Anda :

Pohon Natal
Natal semakin lengkap dengan hadirnya pohon natal yang memancarkan cahaya di sudut ruangan Anda, yang mungkin bisa membawa kenangan manis Anda sewaktu kecil atau bahkan menjadi saksi keceriaan Anda sekeluarga di pesta perayaan Natal.

Kado Natal
Malam natal semakin meriah dengan tradisi tukar kado antar anggota keluarga atau dengan orang-orang terdekat. Mari persiapkan sedini mungkin kira-kira hadiah apa yang cocok dan diinginkan agar si penerima merasa gembira tatkala menerima hadiah natal dari Anda. Contohnya parcel untuk kerabat, hadiah yang berkaitan dengan hobbynya, dll.

Kue & Sajian Natal
Hidangan dan sajian natal di masing-masing wilayah berbeda sesuai dengan tradisi budaya yang melekat. Namun biasanya ada menu favorit keluarga yang seakan wajib hadir manakala makan malam di perayaan Natal. Jadi tak ada salahnya persiapkan bahan-bahanya dari sekarang.

Bunga Hiasan Natal
Krans yang digantung di pintu seakan menyambut tamu-tamu yang hadir ke rumah Anda dengan senyuman kebahagiaan, begitu pula bunga-bunga dalam vas yang di rangkai dengan tema natal menyajikan nuansa semarak yang menyegarkan ruangan.

Hiasan Natal
Kaos kaki, lilin natal, lampu hias, balon natal dan pita-pita dengan warna ceria wajib pula di hadirkan tuk menambah semarak natal di rumah Anda. Design sedemikian rupa hingga nampak indah dan menarik jauh dari kesan berantakan.

Kartu natal
Ungkapan kasih dan sayang Anda juga dapat Anda curahkan melalui kartu natal yang diberikan kepada kerabat dekat sebagai simbol perhatian dan rasa hormat dalam suasana yang hangat sehangat kasih natal.




Sumber :
Floweradvisor.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar