Jumat, 10 Desember 2010

Unta Hadir Sebagai Hiasan Natal Pada Parade Perayaan Natal di Skotlandia

Setiap wilayah di belahan dunia memiliki tradisi unik dalam merayakan Natal salah satunya adalah EDINBURGH Sebuah desa di Skotlandia berubah menjadi kota Betlehem, lengkap dengan hiasan natal berupa unta yang hidup. Tahun ini, sebuah gereja di Carstairs, South Lanarkshire, telah bekerja keras untuk pemandangan Natal, dengan menyusun hewan untuk sebuah parade.

Pastur Alan Gibson dari Paroki Serikat Carstairs dan Carstairs Junction mengatakan, prosesi ini bertujuan menyampaikan pesan Natal kepada masyarakat lokal, yang umumnya tidak pergi ke gereja.

“Daripada menunggu orang berani melintasi ambang pintu gereja, kami pikir lebih baik menyampaikan pesan Natal ke masyarakat. Parade ini dirancang untuk mewakili kelahiran Kristus dengan cara dan pemikiran yang menarik,” kata Gibson seperti dilansir reuters, Rabu (8/12/2010).

Parade akan melibatkan tiga unta, seekor kedelai bersama dengan Maria, Joseph, dan tiga orang Majus pada Sabtu, 18 Desember.

Rambu lalu lintas akan diubah untuk merefleksikan kisah kelahiran sesuai Alkitab, di mana pemberitahuan “tidak ada kamar” akan muncul di etalase.

Tim sepakbola lokal sepakat terlibat dengan berdandan sebagai tentara Romawi. Arak-arakan akan dimulai di Carstairs Junction, yang akan menjadi `Nazareth`.

“Kami memiliki pasar Natal, dengan paduan suara lagu Natal dan panggung palungan,” tutup Gibson.
(fmh)


Sumber ;
http://natal.okezone.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar