Kamis, 23 Desember 2010

Metode Sederhana Untuk Merawat Bunga Mawar

Beberapa orang berkata bahwa menanam bunga mawar itu sulit. Sebenarnya, hal ini bukan masalah jika Anda tidak tahu bagaimana cara menanam dan merawatnya. Menanam mawar cukup mudah, hanya saja bunga-bunga ini memerlukan perhatian khusus karena Anda harus mempertimbangkan tentang beberapa faktor sebelum mulai menanam mawar. Anda dapat memilih mawar dari toko bunga, tapi lebih baik anda meminta untuk staf mereka tentang tips untuk mengurusnya. Beberapa faktornya seperti: kesuburan tanah dan cuaca menjadi persyaratan bagi setiap orang yang ingin menanam bunga ini.
Jadi, jika Anda ingin bunga mawar Anda mekar terus-menerus, maka Anda bisa mempertimbangkan tips-tips untuk inspirasi Anda:

Anda harus menyediakan makanan untuk mawar.
Anda dapat memberikan pupuk khusus atau kompos untuk tanaman mawar Anda secara teratur. Pemupukan dapat dilakukan sebelum musim semi atau akhir musim hujan. Anda dapat memberikan mawar pupuk setiap dua bulan selama periode berbunga. Anda juga harus menyiram taman Anda secara rutin untuk menjaga tanaman anda segar. Biasanya Anda dapat menemukan lebih rinci tentang hal ini di internet, misalnya, di toko bunga online.

Jerami dan rerumputan
Ini adalah metode yang bagus untuk menutupi tanah di bawah tanaman dengan bahan organik. Bahan-bahan ini adalah potongan kulit pohon, daun atau potongan rumput. Teknik ini berguna untuk menghindari pertumbuhan gulma dan mengurangi frekuensi penyiraman karena komposisi tanah terdiri dari kompos.

Pemangkasan bunga mawar
Sebenarnya, metode ini tergantung pada jenis mawar. Jika Anda memiliki mawar tua, maka Anda tidak harus memangkas pada musim semi. Hal ini karena hanya berasal dari cabang-cabang yang tumbuh tahun lalu. Jika Anda terus memotongnya, maka Anda akan mendapatkan bunga mekar yang sedikit, atau bahkan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Untuk mawar merambat, Anda harus menghindari pemangkasan itu untuk dua tahun pertama. Memotong bunga-bunga pada saat itu akan membuat mereka tidak tumbuh normal dan cabang-cabang mereka tidak akan tumbuh panjang dan merayap sempurna. Anda harus memotong cabang kering dan bunga yang layu sehingga tidak akan mempengaruhi bunga lainnya.

Tips untuk mencegah dan mengobati penyakit mawar
Umumnya, mawar punya, kutu, Oidium dan penyakit karat daun. Jika salah satu ini terjadi pada bunga Anda, maka Anda hanya perlu memberikan makanan dari pabrik berupa pupuk Anda dan membuang daun sakit. Untuk pencegahan, Anda bisa menggunakan bahan organik cair dengan spray secara teratur. Untuk hama aphid, ini akan makan kuncup bunga, sehingga Anda harus menggunakan cairan ini dicampur dengan satu sendok makan minyak sayur. Anda dapat menggunakannya setiap tiga hari sampai kutu daun hilang.

Buang bunga tumbuh.
Kecambah adalah bagian dari batang yang memiliki daun kecil. Ini berbeda dengan mawar daun yang menggunakan batang atas sebagai tubuh. Jika Anda membiarkan mereka tumbuh, maka mereka akan mendominasi mawar dan akan mematikan batang. Jadi, lebih baik Anda memotong mereka sebelum terlambat.

Ini adalah beberapa metode sederhana untuk mengurus mawar di kebun Anda. Saya harap Anda bisa mengikuti metode ini sehingga Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan mawar Anda mekar indah pada waktu yang tepat, dan mungkin Anda dapat mengubah hobi menjadi peluang bisnis dengan membuka toko bunga atau toko bunga online.



Sumber : FlowerAdvisor
FlowerAdvisor adalah situs e commerce tentang pengiriman toko bunga online dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang produk hadiah Natal dan layanan pengiriman bunga untuk keluarga Anda dan kerabat secara khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar