Rabu, 22 Desember 2010

Manfaat Kartu Natal Elektronik (e-card)


Kartu Natal biasanya digunakan pada hari Natal. Namun, pada saat ini, kartu Natal juga berkembang dengan penggunaan e-card atau kartu Natal elektronik. Anda dapat memiliki cara alternatif untuk mengirimkan kartu Natal kepada keluarga atau teman. Saya tahu bahwa Anda dapat membeli kartu Natal di toko-toko, tapi sekarang Anda juga dapat memilih dan membeli e-card Natal di internet.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan e-kartu Natal untuk keluarga dan teman-teman:

Mudah dan sederhana
Christmas e-card mudah untuk mendapatkan, Anda tidak perlu pergi ke toko untuk membelinya. Untuk mendapatkan e-kartu Natal Anda hanya perlu menggunakan internet dari rumah dan kemudian memilih berbagai jenis Natal e-card seperti yang Anda inginkan. Untuk membeli e-kartu dari internet, Anda perlu menggunakan kartu kredit atau dengan menggunakan prosesor pembayaran elektronik, seperti PayPal atau Moneybookers untuk mengirim pembayaran Anda.

Pengiriman cepat
Christmas e-card adalah jenis file digital, sehingga Anda bisa mendapatkan kartu ini dan mengirimkannya langsung kepada keluarga atau teman. Anda tidak akan dibatasi oleh jarak atau proses pengiriman lama.

Mudah digunakan
Christmas e-card mudah digunakan, berdasarkan jenis file, GIF atau JPEG. Anda dapat mengirim kartu Natal melalui email kepada semua orang yang ingin Anda kapan saja dengan satu langkah.

Murah
E-card ini cukup murah, karena Anda hanya perlu membeli kartu-e unik dan mengirimkannya ke banyak orang sekaligus. Bahkan, Anda bisa mendapatkan e-card Natal gratis di internet sehingga Anda tidak perlu membayar apa-apa. Namun, ini e-card terbatas, dan Anda tidak akan mendapatkan kartu Natal yang unik seperti yang Anda inginkan. Jadi, Anda harus menjadi anggota dibayar atau membeli e-kartu untuk mendapatkan yang terbaik.

Daya tahan
Anda dapat menyimpan e-card ini di mana saja, seperti, komputer, flash disk, hard drive eksternal atau penyimpanan online. Ukuran kecil kartu Natal-e memungkinkan Anda untuk menyimpan tanpa harus berpikir tentang ruang penyimpanan yang diperlukan. Dengan e-card, Anda dapat menggunakannya lebih dari sekali untuk Natal berikutnya atau menjadikannya sebagai koleksi jika Anda suka mengumpulkan unik Natal e-card.

Ini adalah beberapa keuntungan-kartu Natal elektronik yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakannya. Sekarang, banyak orang lebih suka menggunakan e-card dibandingkan dengan kartu Natal biasa. Jadi, jika Anda ingin mengirim ucapan tentang "Merry Christmas", anda bisa mencoba untuk menggunakan Natal e-card sebagai alternatif ke kartu biasa.



Sumber : Floweradvisor
FlowerAdvisor adalah e commerce situs tentang pengiriman toko bunga online dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang artikel hadiah Natal dan pengiriman bunga untuk keluarga Anda dan yang khusus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar