Kamis, 23 Desember 2010

Tips Membuat Rangkaian Bunga Tampak Cantik di Rumah Anda

Bunga adalah simbol indah sebagai hadiah atau untuk hubungan. Anda bisa mendapatkan bunga segar di mana-mana, seperti toko bunga lokal atau bunga online sebagai alternatif. Anda dapat membuat atau memodifikasi menjadi sebuah bouquet yang unik, atau Anda hanya dapat menggunakan layanan toko bunga untuk membuat yang cantik. Namun, jika Anda ingin membuatnya sendiri, maka Anda perlu untuk memotong bunga Anda dari tanaman utama. Sebenarnya, Anda perlu mengetahui teknik-teknik untuk memotong bunga. Anda dapat menemukan informasi ini di majalah atau internet, tetapi saat ini, saya akan mencoba menjelaskan satu per satu.

Anda perlu mengetahui kondisi bunga dalam pembungkus.
Ketika Anda membeli bunga dari toko bunga lokal atau toko bunga online, maka anda harus memperhatikan dalam plastik pembungkus tersebut. Sebenarnya, Hal ini baik untuk melindungi dan menjaga kalau terjatuh. Anda harus menempatkannya di vas bunga atau ember dan memberikan bunga-bunga air untuk rehydrate mereka dan menjaga kecantikan mereka. Anda dapat meninggalkan proses ini untuk satu sampai dua jam untuk memaksimalkan hasilnya. Sekarang, Anda dapat melihat bahwa metode tersebut akan membuatnya nampak segar dan memperpanjang kehidupan bunga-bunga.

Anda harus memilih vas terbaik berdasarkan bunga Anda.
Memilih vas terbaik adalah salah satu faktor penting untuk menjaga bunga-bunga mekar dan memperpanjang hidupnya. Anda harus mempertimbangkan tentang beberapa faktor bunga sebelum memilih vas. Beberapa dari mereka adalah tinggi dari bunga dan berat bunga. Jika Anda memiliki banyak bunga, maka Anda harus dibagi menjadi beberapa vas hasil yang lebih baik. Hanya menggunakan kreativitas dan ide Anda pada vas bunga dengan tepat.

Potong batang Bunga untuk penampilan yang lebih baik.
Potong beberapa batang bunga yang telah lama, dan mungkin mengganggu penampilan bunga Anda jika Anda tidak memiliki vas tinggi. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat memotong mereka seperti yang Anda inginkan, sehingga Anda mengatur bunga Anda di buket atau vas. Anda juga harus mempertimbangkan tentang komposisi air di vas dibandingkan dengan ketinggian bunga.

Mengganti air.
Seperti kita ketahui bunga butuh air sebagai bagian penting untuk memperpanjang hidup mereka. Namun, Anda harus memberikan kualitas air untuk bunga, sehingga mereka bisa tumbuh indah. Jadi, cobalah untuk menggunakan air bersih yang mengandung mineral agar tetap segar. Anda juga perlu mengubah frekuensi air secara teratur. Hal ini untuk menghindari bakteri yang akan membuat bunga mati atau layu. Jadi, Anda dapat mengganti air setiap tiga hari atau maksimal seminggu sekali untuk menjaga kualitas air.

Pilih tempat terbaik atau favorit untuk bunga Anda
.
Bunga memiliki banyak fungsi, namun salah satu yang paling penting adalah membantu orang untuk menikmatinya. Bentuk dan aroma membuat orang senang melihatnya secara teratur. Kebanyakan orang akan merasa menyenangkan, santai dan tenang ketika melihat atau mencium aroma. Jadi, jika Anda membeli bunga dari penjual bunga, maka anda harus menempatkannya di tempat yang bagus. Membuatnya terlihat untuk semua orang sehingga mereka juga dapat menikmatinya. Anda harus, pertimbangkan tentang beberapa kebutuhan bunga tentang tempat terbaik untuk itu, karena beberapa dari mereka membutuhkan lebih banyak sinar matahari dan yang lainnya hanya memerlukan intensitas kecil.

Secara umum, Anda dapat menempatkannya di ruang makan, ruang keluarga, atau taman Anda untuk sejumlah besar bunga. Anda juga dapat meletakkan bunga tunggal dalam kamar tidur Anda, di atas meja untuk menarik perhatian mata Anda.

Tips ini akan menjaga bunga Anda tumbuh indah dan membantu Anda untuk menikmati setiap hari. Jadi, fungsi mereka akan bekerja secara efektif bila Anda dapat melihat secara teratur.

Sumber : FlowerAdvisor
FlowerAdvisor adalah situs e commerce tentang pengiriman toko bunga online dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang produk hadiah Natal dan layanan pengiriman bunga untuk keluarga Anda dan kerabat secara khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar