Jumat, 01 Oktober 2010

Hadiah Natal Unik Buat si Baby

Semarak Perayaan Natal yang indah akan lebih bertambah dengan kehadiran anggota baru dalam keluarga yang merupakan sebuah keceriaan tersendiri yang melengkapi kebahagiaan keluarga. Bayi yang telah ditunggu kehadirannya, menjadi begitu spesial ketika lahir ke dunia. Kebahagiaan terpancar dari sanak keluarga, teman, dan relasi dengan memberikan ucapan dan hadiah yang berguna bagi sang jabang bayi dan orang tuanya.

Dari mulai bingkisan bayi hingga perlengkapan bayi menjadi pilihan utama dalam pemberian hadiah untuk bayi yang baru lahir. Jika anda mempunyai keluarga yang baru saja melahirkan, anda dapat memberikan beberapa jenis hadiah yang lebih bersifat flexible dan simple. Karena keluarga cenderung akan lebih sering bertemu dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh keluarga anda yang baru saja melahirkan tersebut.

Hadiah Natal yang cocok untuk diberikan kepada anggota keluarga baru adalah produk perlengkapan bayi yang bisa digunakan sehari-hari (alat mandi, bedak bayi, dot bayi, gurita bayi,dll). Sedangkan jika ada teman sejawat yang baru saja melahirkan, anda dapat memberikan hadiah yang bersifat umum dan termasuk kepada barang yang akan sering digunakan oleh bayi seperti gendongan bayi yang simple, satu set baju, sepatu bayi yang lucu, selimut, handuk bayi, dll.

Dan untuk relasi bisnis anda, ada baiknya anda memberikan hadiah natal yang terkesan cantik pada kemasan dan isi hadiah. Isi hadiah pun lebih terkesan special diberikan oleh orang pada umunya. Karena relasi bisnis, merupakan hal penting untuk di perhitungkan keberadaannya. Relasi akan membantu anda dalam berbagai macam urusan di luar rumah yang pastinya membantu dalam financial anda dan keluarga. Jadi ada baiknya untuk memberikan hadiah natal kepada relasi bisnis anda, jangan memberikan sesuatu yang bersifat umum.

Karena hal itu sangat diperhatikan oleh relasi anda pada saat menerima hadiah dari anda. Jenis hadiah yang cocok diberikan seperti box bayi, kereta bayi, parcel bayi, dll.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan dalam memberikan hadiah/kado. Anda harus lihat moment kelahiran, jika bertepatan dengan hari besar (agama) seperti pada Perayaan Natal lebih ke barang-barang yang sesuai dengan tema natal.

Bisa dari bentuk kemasan yang bernuansa natal atau baju bayi yang terlihat sesuai dengan tema natal, putih, hijau dan merah. Anda dapat memberikan hadiah natal untuk bayi yang berhubungan dengan tema natal seperti, satu set baju bayi natal dengan sepatu, kaos kaki natal untuk bayi, topi natal bayi, tas bayi yang bergambarkan tema natal, mainan yang bernuansa natal dll.

Dengan memberikan sesuai hari besar akan menjadi nilai tambah bagi anda. Karena anda terlihat antusias dalam menyambut kelahiran sang jabang bayi dari keluarga, teman ataupun relasi bisnis anda tersebut.

Sumber :
http://nama-bayi.net
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar