Rabu, 06 Oktober 2010

Pesona Keanggunan Warna Merah Pada Perayaan Natal


Begitu banyaknya aneka warna yang menghiasi perayaan natal, bagaimana dengan Anda? sudahkan Anda menentukan pilihan warna favorite untuk natal tahun ini ?...Sebelum memilih tema untuk Hari natal sebaiknya Anda merembukkannya bersama keluarga terlebih dahulu sehingga akan ada rasa kebersamaan yang kuat. Rencanakan tema tersebut jauh sebelum hari libur tiba, sehingga Anda memiliki waktu untuk mencukupi kebutuhan dekorasi. Banyak orang yang menggunakan warna sebagai tema, seperti warna Merah.

Untuk membuat rumah Anda terlihat meriah dengan sentuhan warna merah berikut tips yang dapat Anda lakukan :

Warnai Dinding Rumah
Anda tidak perlu mengubah seluruh warna dinding rumah, cukup warnai bagian dimana Pohon Natal akan diletakkan, atau Anda juga dapat mewarnai ruangan keluarga. Seandainya mengecat membuat Anda kewalahan, wallpaper dapat dijadikan alternatif . Anda dapat memilih wallpaper berwarna merah dengan motif Hari Natal seperti manusia salju, pita, karangan bunga, atau butiran salju.

Pohon Natal Nuansa Merah
Hias Pohon Natal menggunakan pita, dan ornament lain yang berwarna merah. Jika Anda cukup kreatif Anda akan dapat mendapatkan pohon Natal yang cantik.

Permanis Sofa
Berikan sentuhan warna merah pada sofa Anda. Anda juga dapat menggunakan pembungkus sofa, carikan motif pembungkus yang sesuai dengan tema yang diinginkan.

Mendekorasi Ruangan
Anda dapat mendekorasi rumah dengan perabotan berwarna merah seperti meja kecil pada sudut ruangan, meja lampu, jam dinding, gorden, kursi berlengan, bangku, dan lilin. Anda juga dapat menggantungkan karangan bunga dan kaus kaki merah di dinding.

Jika Anda memiliki tangga, hiaslah dengan aksesoris buah berry dan ornament lain, kain yang cerah atau karangan bunga. Anda dapat menyertakan karangan bunga di sudut-sudut tangga, dan memermanisnya dengan pita merah. Anda juga dapat menggunakan permadani berwarna merah pada lantai.

Untuk menyesuaikan dengan tema Anda, pada ruang makan gunakan taplak meja berwarna merah, serbet, piring, mangkuk, dan gelas. Alternatif lain, Anda dapat meletakkan sebuah vas bunga, mangkuk buah atau tempat lilin berwarna merah.

Apapun yang Anda inginkan untuk Hari Natal yang paling penting adalah Anda dituntut untuk kreatif dalam menerapkan ide-ide baru.

Selamat mendekorasi ruangan Anda.



Sumber :
www.rumahdanproperti.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar